Senin, 12 Desember 2011

Rindu yang Menyakitkan

apa aku hanya bisa menunggu dibalik indahnya hujan ? atau aku harus korbankan lagi gengsi hanya untuk bilang padanya bahwa aku MERINDUKAN dia ?
sakit rasanya, 5 tahun hati aku tak diisi orang lain, bukan karna ku tak ingin, tapi karna ku tak bisa
andai kamu tau aku disini menunggu kamu kembali padaku, kadang aku mengingkari pernyataan ini, tapi ssejujurnya inilah yang aku inginkan.
hei lekaki berjaket orange , aku merindukan hadirmu, aku merindukan pelukan dan kata2mu yang menenangkanku.

kamu ingat tidak, persis 1 tahun yang lalu, 12 Desember 2010 , kamu masih bersamaku, berjanji bahwa kamu akan selalu bersamaku, akan menjagaku, dan saat itu sebelum kamu membiarkanku tidur lelap, kamu mengatakan "AKU SAYANG KAMU"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar