Rabu, 14 Desember 2011

ame ga futte iru

ketika aku menulis tulisan ini, diluar sedang hujan loooh :D

sewaktu pulang dari aktivitas tadi, aku merasa tenaaaang banget.
tau karna apa ?
HUJAN :D
ya tadi aku sengaja membiarkan tubuhku disirami hujan , rasanya legaaaaa banget.
sadar ga ? hujan melindungi kita dari perasaan sepi, ketika menangis dalam hujan tak satupun yang sadar, air mata mengalir bersama hujan :)
tadi itu hujannya cantiiiiiiik banget , baunyapun sangat khas, selalu membuat rindu :)

rasanya ingin selalu bersama hujan, tak ingin cepat-cepat melepas suasana ini, 
aku selalu merasa bahwa hujan selalu menemaniku dikala rindu terhadap dia, 
aneh loh, harusnya aku merasakan sakit tapi aku tak merasakannya sedikitpun, yang ada aku merasa senang, karna itu berarti aku masih bisa mengingat sesuatu yang indah dihidupku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar